Sabtu, 21 April 2012

tugas IBD 6


Poin 6

manusia & tanggung jawab
(9 wali)

Ini kisah para 9 pendekar yang menyebarkan agama islam di pulau jawa,mereka menyebarkan islam ke umat manusia tetapi tidak mudah karena banyak pemberontak yang menghalangi dan terjadi peperangan yang sangat banyak korban,tetapi 9 wali tidak mudah di kalahkan karena institute mereka yang ingin menyebar islam ke pulau jawa,banyak warga puau jawa yang sudah menganut islam di pulau jawa.

Banyak pemberontak islam yang menyerang dan menggagalkan 9 wali agar tidak menyebar agama islam,tetapi dengan izin ALLAH.SWT  9 wali masih tetap bias menyebarkan agama isam dengan penuh sabar dan pasrah,akan tetap tetapi para pendekar 9 wali tidak punya rasa dendam dengan para pemberontak yang tidak  suka dengan mereka.

9 wali tetap tanggup jawaab atas tugasnya menyebarkan agama islam ,mereka rela mengorbankan nyawa demi menyebarkan agama islam sebagai agama yang patuh. Mereka terus menyebarkanya sampai mereka wafat dan di teruskan oleh para pengikut lainya yang menyebarkan agama islam dan bertangung jawab atas amanat darri para 9 wali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar